Iklan

Iklan

Warga Kampung Bukit Indah Rohul Dirikan Posko Siaga

Juragan Template
20 April 2020, 22.20 WIB Last Updated 2020-11-08T09:34:03Z

PASIRPENGARAIAN - Kepedulian masyarakat menyikapi pandemi Covid-19, di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau terus meningkat. Seperti warga Dusun Kampung Bukit Indah, Kelurahan Pasirpengaraian yang berinisiatif mendirikan posko penanggulangan Covid-19 di wilayah mereka.

Ketua Posko Covid-19 Yusri Nasution, Senin (20/4/2020) mengatakan, posko penanggulangan Covid 19 di Dusun Kampung Bukit Indah sudah berdiri sejak satu pekan lalu. Posko ini difungsikan sebagai pusat informasi pemantauan ODP dan juga informasi warga terdampak Covid-19.

"Posko ini juga difungsikan sebagai pusat informasi dan pemantauan warga berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di wilayah Dusun Kampung Bukit Indah," cakap pria yang akrab disapa Ompul didampingi Sekretaris Aris.

Selain pusat informasi, posko ini juga menerima bantuan dari berbagai pihak yang ingin menyalurkan bantuannya kepada warga yang terdampak Ekonominya karena pandemi Covid-19.

"Jadi posko ini juga menerima bantuan dari pihak-pihak yang peduli terhadap ekonomi warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19. Para Dermawan bisa menyalurkan bantuan ke Posko ini untuk menghindari kerumunan warga dan memastikam bantuan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Dikatakan, Yusri di Dusun Kampung Bukti Indah ini sudah terdata sebanyak 40 kepala keluarga yang terdampak ekonominya akibat Covid 19. Mereka umumnya warga kurang mampu atau warga yang ekonominya menurun seperti pedagang kecil, tukang becak dan lain sebagainya.

Yusri berharap kepada semua pihak dapat ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuan ke Posko Penanggulangan Covid-19 Dusun Kampung Bukit Indah, bisa menghubungi nomor telpon: 08127552893 (Yusri Nasution) atau di nomor: 081371085550 (Aris). By cakaplahcom
Komentar

Tampilkan

  • Warga Kampung Bukit Indah Rohul Dirikan Posko Siaga
  • 0

Terkini

Terkini Lainnya