Iklan

Iklan

Pengunjung Serbu Konsep Unik Natal di Mal

Juragan Template
21 Desember 2019, 22.15 WIB Last Updated 2020-11-08T09:34:21Z

Masyarakat mulai menyerbu pusat perbelanjaan menjelang Natal. Sejumlah mal yang menawarkan konsep dekorasi unik menjadi daya pikat warga berbelanja sekaligus berekreasi.

Di mal Senayan City, Jakarta, pengunjung tampak membeludak, Sabtu (21/12/2019) sore. Mereka mengantre untuk dapat mengunjungi stan-stan unik Natal bertema animasi.

Leonardo dari Humas Senayan City mengatakan, kunjungan di mal tersebut naik 10 persen dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. ”Sejak 7 Desember lalu, kami sudah melihat kenaikan pengunjung signifikan dibanding hari biasa atau bahkan dari tahun lalu,” katanya.

Antusiasme masyarakat bahkan datang dari warga luar kota. Mereka ingin merasakan pengalaman berinteraksi dengan tokoh-tokoh animasi.

Menurut Leonardo, pihaknya menghadirkan Play Line Friends Pop-up & Experience in Indonesia. Karakter-karakter lucu dari aplikasi pengiriman pesan tersebut dimunculkan dalam bentuk tiga dimensi lewat berbagai dekorasi natal.

Pengunjung akan diajak menikmati petualang karakter BT21, seperti Pangeran Tata dan Van, dalam bilik-bilik ruang yang berdekorasi unik dan memanjakan mata. Pengunjung pun dapat berfoto atau mampir ke toko dadakan untuk membeli cendera mata dengan karakter-karakter tersebut.

Adapun mal Kota Kasablanka di Jakarta Selatan menjadikan karakter Spongebob Squarepants, yang populer pada awal 2000-an, juga dijadikan tema dekorasi natal. Karakter kartun, yang khas dengan warna kuning, itu mewarnai sejumlah sudut mal. kompascom
Komentar

Tampilkan

  • Pengunjung Serbu Konsep Unik Natal di Mal
  • 0

Terkini

Terkini Lainnya