Iklan

Iklan

Zidane Sama Sekali Tak Peduli Gareth Bale Dikartu Merah

Juragan Template
02 September 2019, 10.02 WIB Last Updated 2020-11-08T09:34:35Z

VILLARREAL - Pelatih Real Madrid Zinedie Zidane sama sekali tak mempedulikan kartu merah yang diterima Gareth Bale saat anak asuhnya bermain imbang dengan Villarreal. Zidane sepertinya cukup puas dengan penampilan Bale yang bisa membebaskan Madrid dari kekalahan. 

Pada pertandingan di Estadio de la Cerámica, Senin (2/9/2019) dinihari, Bale tampil sebagai bintang. Ia dua kali menyamakan kedudukan setelah Villarreal unggul lebih dulu. (Baca juga : Bale Dikartu Merah, Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal).

Sayangnya penampilan apik Bale itu tidak berakhir manis. Ia terkena dua kartu kuning hingga harus mandi lebih cepat dibanding rekan-rekannya. 

Ketika ditanya soal kartu merah Bale, Zidane mengatakan sekarang ini saatnya untuk Bale beristirahat. Sebab, tak lama Bale akan memperkuat tim nasionalnya di kualifikasi Piala Dunia 2022. "Saya senang dengan gol yang dibuatnya dan kami terus melakukan hal-hal positif," dikutip Goal.

Secara keseluruhan Zidane puas dengan penampilan anak asuhnya meski sisi pertahanan masih kerap bocor dan mudah ditembus lawan. "Pada awal pertandingan, ya (pertahanan lemash) dan dalam permainan itu selalu penting untuk memulai pertahanan yang kuat. Tetapi saya pikir 30 menit setelah itu, kami lebih baik dalam segala hal. Kami mendapat menyamakan kedudukan sebelum jeda dan itu penting," papar Zidane.

"Kami mengendalikan permainan, hal-hal ini (kebobolan gol melalui kesalahan) terjadi. Kami harus mengusahakan memperbaiki cara bertahan dan kemudian dengan ofensif sebab kami tahu akan menciptakan sesuatu. Terpenting kami tidak kalah." sindonewscom
Komentar

Tampilkan

  • Zidane Sama Sekali Tak Peduli Gareth Bale Dikartu Merah
  • 0

Terkini

Terkini Lainnya