Iklan

Iklan

Cerita Rivaldo, Nyaris Tinggalkan Barcelona demi Gabung Madrid

Juragan Template
09 Agustus 2019, 09.02 WIB Last Updated 2020-11-08T09:34:41Z

BARCELONA - Rivaldo menghabiskan sebagian besar karier sepak bolanya bersama Barcelona -termasuk ketika memenangkan Ballon d'Or pada 1999. Pemain asal Brasil itu mengaku pernah tergoda meninggalkan Barcelona untuk menyeberang ke Real Madrid.

Rivaldo mengakui hal itu ketika menjalani sesi wawancara bersama Betfair. Mantan penyerang Blaugrana mengaku pernah ditawari Madrid untuk pindah, bahkan El Real menjanjikannya gaji menggiurkan pada waktu itu.

Namun, Madrid tidak berani menggodanya ketika masih terikat kontrak dengan Barcelona. Kata Rivaldo, tawaran datang setelah masa kontraknya bersama El Barca habis. Seperti kita ketahui, Rivaldo mengakhiri kontrak bersama Barcelona pada 2002.

"Saya memiliki kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid ketika kontrak saya bersama Barcelona berakhir. Ada percakapan dengan klub, tetapi Milan datang dengan tawaran yang lebih saya suka," kata Rivaldo.

Setelah meninggalkan Barcelona di tahun 2002, Rivaldo memang bergabung dengan AC Milan. Di San Siro, Rivaldo cuma tampil 1,5 musim, namun menyabet tiga gelar bergengsi, yakni Serie A, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Rivaldo menghabiskan lima tahun di Barcelona antara 1997 dan 2002. Dia mencetak 130 gol dalam 235 penampilan bersama Blaugrana. Selain trofi Ballon d'Or di tahun 1999, Rivaldo juga menyumbang dua gelar La Liga untuk El Barca. sindonewscom
Komentar

Tampilkan

  • Cerita Rivaldo, Nyaris Tinggalkan Barcelona demi Gabung Madrid
  • 0

Terkini

Terkini Lainnya